Daftar GoPay PayLater Sekarang dan Nikmati Promo Menarik #PayLaterAkhirTahun!


Tahun 2020 udah hampir habis, masa kamu masih belum punya GoPay PayLater? Kamu bener-bener melewatkan sebuah momen dimana kamu bisa merubah hidupmu jadi lebih mudah. Kok bisa gitu? Ya karena dengan pake GoPay PayLater kamu bisa pesan apa aja sekarang dan bayarnya nanti belakangan. Apalagi di tahun ini banyak promo akhir tahun yang bisa kamu dapetin pake GoPay PayLater. Yakin, gak mau tahu cara daftar PayLater sekarang juga?

Cara Daftar PayLater

Buat kamu yang belum punya akun PayLater kamu nggak usah takut. Nggak usah sedih, dan nggak perlu ribet-ribet buat daftar data diri biar bisa dapetin GoPay PayLater. Karena emang nggak ada cara daftar PayLatar. GoPay PayLater ini merupakan fitur undangan khusus buat pengguna setia Gojek lho!

Terus gimana biar kamu bisa dapetin undangan GoPay PayLater? Caranya gampang banget kok! Kamu cukup upgrade akun GoPay kamu ke GoPay Plus dengan mengupload KTP dan foto diri atau selfie bersama KTP. Setelah berhasil diupgrade, kamu cukup tingkatkan transaksimu menggunakan GoPay saat memesan layanan Gojek dan tunggu sampai kamu mendapatkan undangan GoPay PayLater.

Keuntungan Pakai GoPay PayLater

Kalau kamu tanya apa aja keuntungan pake GoPay PayLater, jawabannya ada banyak banget! Karena emang sebanyak itu keuntungan yang bakal kamu dapetin kalau kamu pake GoPay PayLater! Mau tau keuntungan apa aja yang bakal kamu dapetin?

  1. Pake dimana aja dan kapan aja
  2. Ekstra aman dengan fitur konfirmasi untuk hindari transaksi tidak disengaja
  3. Bebas bunga alias bunga 0%
  4. Nggak perlu top-up isi saldo GoPay terlebih dahulu
  5. Bebas biaya langganan di bulan pertama
  6. Saldo limit GoPay PayLater yang tinggi
  7. Cukup bayar sekali di akhir bulan
  8. Bisa rekap seluruh transaksi Gojek selama satu bulan penuh
  9. Bisa digunakan untuk berjaga-jaga jika saldo GoPay kamu habis. 

Gimana? Banyak banget untungnya kan! Eits, jangan seneng dulu. Karena ada lagi yang bakal bikin kamu makin seneng, yaitu promo GoPay PayLater #PayLaterAkhirTahun di bulan Desember ini. Apa aja promonya?

  1. Khusus pengguna pertama PayLater dan pengguna terpilih bakal dapet gratis 2 bulan biaya langganan pake GoPay PayLater
  2. Ada cashback Rp. 30.000 buat kamu yang mau beli pulsa dan paket data di MyTelkomsel
  3. Extra Cashback Rp. 200.000 buat kamu yang doyan makan dan ngemil bareng Tanggal Tua Seru (TTS) x Foodiskon
  4. Dapet extra cashback lagi tiap pembelian di Serbu Kejutan Seru (SKS) x Codashop hingga Rp. 250.000!

Selain hal di atas masih banyak promo menarik lainnya yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Gimana? Yakin masih nggak mau pakai GoPay PayLater? Cara daftar PayLaternya kan gampang banget itu! Karena beneran deh, kamu harus rasain sendiri pengalaman PayLater Gojek yang pastinya bakal bikin kamu bahagia. 

Udah akhir tahun, masa masih sibuk terus dan murung terus? Waktunya berubah dong. Waktunya liburan dan seneng-seneng buat kasih reward ke diri kamu sendiri. Makanya, buruan tingkatkan transaksimu pakai GoPay biar cepet dapet undangan PayLater dan rasakan sendiri deh nikmatnya merasakan pengalaman PayLater Gojek yang bisa kamu pake buat habisin promo #PayLaterAkhirTahun ini! Beli aja semuanya sekarang, bayarnya nanti dalam satu kali tagihan!


Belum ada Komentar untuk " Daftar GoPay PayLater Sekarang dan Nikmati Promo Menarik #PayLaterAkhirTahun! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel